Rabu, 11 Juli 2012


Assalaamu’alaikumWr.Wb
Sobat syuhadamalela.blogspot.com, bagi ente ente penggemar musik-musik religi tanah air Ente ente pasti tahu penyanyi kelahiran Libanon tapi berkewarganegaraan Swedia ini, ya tidak salah lagi dia adalah
 Maher Zain. Maher Zain sangat populer di Indonesia sejak meluncurkan album musik religi bertajuk “Thank You Allah”. Lagu-lagu di dalam album tersebut menjadi sangat populer di telinga penikmat musik religi di tanah air, apalagi Maher Zain sempat duet juga dengan Fadli vokalis dari band Padi di lagu yang berjudul Insya Allah.
Setelah sukses dengan peluncuran album “Thank You Allah”, Maher Zain kembali meluncurkan album barunya pada tanggal 2 April 2012 berjudul “Forgive Me”. Peluncuran album baru Maher Zain “Forgive Me" ini juga ditayangkan secara meriah disalahsatu TV swasta di Indonesia.Cocok sekali dengan telinga kita yang ingin keteduhan hati, apalagi dalam beberapa hari ini kita akan menjalankan ibadah bulan puasa, didalamnya ada lagu shalawat versi arab dan juga yang menarik ada shalawat versi inggrisnya lho..

Album terbaru 2012 Maher Zain ini berisi 14 lagu dan 3 bonus track=17 lagu.
Yang mau download nih ane kasih satu album full, GRATIS..

Klik link dibawah untuk satu album sekaligus..

                 DOWNLOAD

PASSWORD           : syuhadamalela

Jangan lupa comment yach..



Posted by Unknown On Rabu, Juli 11, 2012 6 comments

6 komentar:

  1. norak..pasang pas foto segala

    BalasHapus
    Balasan
    1. ORANG DENGKI HANYA MAMPU MEMANDANG DARI SISI KESALAHAN SESEORANG YANG SEBENARNYA TIDAK BERPENGARUH BAHKAN TIDAK SALAH SAMA SEKALI.. (terserah orang dund mau pasang fhoto atau ga .. MUSOLLAH BUAT LUH??? )
      Kasiannnn dechhhh.. :P

      Hapus
  2. Thanks gan, cek yang ini juga ya http://adf.ly/G7il9

    BalasHapus

  • Google+
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Facebook